Authority Mode + Brutal Post Naikin Traffic

  • by

Ketika membuat website, saya sangat menyarankan orang-orang yang belajar ke saya untuk membuat website se-niche saja, jadi yang di bahas di website tersebut cuma satu topik.

Alasanya adalah ketika website sudah terbuild, baik jumlah artikel, traffic, backlink relevan satu niche, maka google akan menganggap website tersebut adalah web atority di niche tersebut.

Ketika google sudah menganggap website kita memiliki authority yang cukup kuat di niche tertentu, maka website kita akan lebih cepat merangking keyword-keyword dengan topik yang kita kuasai.

Dan saat itu sudha tiba, kita tinggal gass saja bikin artikel yang banyak dengan topik yang sama,,,,, insyaAlloh traffic nanti bisa langsung to the moon.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk masuk mode authority?

Jawabanya adalah tergantung,

Tergantung dari keyword research anda..

Tergantung dari branding anda…

Tergantung link building anda…

Tergantung persaingan di niche anda…

Tapi biasanya sih umur 7 bulan udah bisa masuk mode authority kalo di kerjain dengan bener…insyaAlloh.

Tanda Masuk Mode Authority Apa

tanda nya sendiri adalah ketika traffic mendadak menanjak, dan ketika kita post artikel persaingan redah bisa langsung masuk pejwan, langsung setelah terindex.

Setelah Masuk Mode Authority trus apa?

Selanjutnya tinggal posting posting brutal saja, karena setiap artikel yang di post bakal langsung masuk pejwan, jadi traffic bakal naik keras…

tapi jangan cuma posting artikel baru saja, tapi juga artikel lama di update juga, dan juga di pantau kesehatan situs, seperti teknikal seo,keyword cannibalization, pagerank distribution, dll

Jadi tetep bisa maksimal trafficnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *