Efek Backlink Dari Artikel dengan Traffic Tinggi

  • by
Bagikan Artikel Ini yuk

Jadi ceritanya bebrapa waktu yang lalu ane beli backlink guest post sih, dari web yang lumayan besar, artikelnya ane sendiri yang buat, karena ane pengen artikel tersebut bisa masuk pejwan dan dapet traffic tinggi.

Mengingat backlink yang bagus itu adalah backlink dari artikel yg merangking dan trafficnya tinggi, serta bisa ngirim traffic ke website kita.

Dan alhamdulilah backlink yang ane pasang kemaren berbuah hasil, artikel langsung pejwan gak sampek sehari, dan trafficnya sekitar 350 pv/hari untuk artikel tersebut. lumayan sekali kan.

lalu efek apa yang saya dapet?

Metrik Awal Target Keyword

Jadi ini adalah keyword yang dirangking oleh artikel saya yang jadi target backlink. ini metrik awal ya sebelum backlinknya berefek.

Akan di update nanti kalo sudah beberapa waktu, dan sudah ada efek, dan gak males, dan kalo inget. semoga bisa pejwan sih

Update 13 Oktober 2020

Rangking perlahan merangkak naik, dan impresi juga naik, meskipun sempat jatuh ndak tau kenapa, tapi overall bisa dibilang hasilnya positif sih.

Mungkin harus nunggu 1-2 bulan agar bisa naik ke pejwan dan rank #1, semoga sih. gas mikir yg lain saja dulu. sementara set and forget