Kapan Artikel Siap di Backlink?

  • by

Kapan sih artikel kita siap untuk dikasih backlink, sehingga backlink lebih maksimal dan

1. Ketika Artikel sudah sangat USO friendly

User Satisfaction Optimization, adalah otimasi kepuasan user. Jika artikel anda tidak memuaskan pengguna, artikel anda ada di pejwan hanya sebentar saja dan tidak akan bertahan lama, dan jadi USO adalah hal yang sangat vital,

Apa saja yang terpenting dalam USO

  • Judul yang bisa menjanjikan pertanyaan user terjawab dengan sempurna dan bisa percaya
  •  Loading cepet, khususnya di konten utamanya.
  • Pertanyaan user langsung terjawab di awal artikel, dan jika ingin lebih jelas bisa baca di bawahnya.
  • Terdapat contoh, data, dan juga sumber yang relevan
  • Internal link dan external link yang membantu
  • Menjawab semua pertanyaan user termasuk pertanyaan yang tidak ditanyakan.

2. Ketika sudah ada di rank #20 besar untuk kw target

Kalo udah 20 besar maka ini sangat reasonable kalo dikasih backlink, kan agak aneh kalo ranking artikel tidak di 100 besar tapi mendadak dapet backlink.

Saya pun sudah membuktikan kalo artikel kalo udah bisa 20 besar kalo dibacklink bisa naik lumayan,  sedangkan untuk naikin ke 20 besar bisa pakek internal link building.

Selain itu ini juga berfungsi untuk menaikan  topical relevance, apalagi dengan strategi internal link yang advance.

3. Khusus untuk artikel utama, kasih backlink ketika internal link building sudah cukup kuat. Agar ketika di backlink lebih bisa maksimal

Ketika internal link sudah cukup, dan ini bisa memberikan topical relevance, tinggal suntik backlink maka topical relevance dari internal link dan backlink bisa menjadi sangat kuat, dan anda tidak butuh banyak backlink untuk bisa merangking di pejwan. insyaAlloh.

Tapi ya harus liat persaingan juga sih. Yaudah gitu saja