Kendala Yang harus dihadapi JULI 2020

  • by

Kendala utama yang saya rasakan adalah

  1. Harus tetap ngajar di sekolah, karena suruh ibu, otomatis waktu kerja saya berkurang hingga 5-6 jam. padahal itu kalo buat kerja ngeblog bisa dapet beberapa artikel, dan bisa untuk julan juga.
  2. Harus ngurus BLOG investor,
  3. Harus ngurus blog milik sendiri.

otomatis waktu saya untuk ngurus blog sendiri juga menjadi sangat sedikit, dan yang pasti target bisa agak molor tercapainya.

Solusinya bagaimana?

  1. Pengenya sih berhenti jadi guru, tapi tetep kerja di sekolahan sebagai divisi pencari dana, karena gak perlu repot masalah administrasi, dan saya sebenarnya juga masa bodoh mau masuk database atau tidak. Yang penting saya sama ibu masih dianggap “kerja di sekolah” ya udah cukup, rejeki nyari dari tempat lain saja.
  2. Blog investor saya jual, dan Uang Investor saya kembalikan semua, sebagai permintaan maaf, saya akan bagikan semua ebook, video series, dan case study saya waktu main fb ads. karena cara ini yang tau hanya saya dan temen 2 temen saya. Dan trik ini murni saya yang ngembangkan selama beberapa waktu.
  3. Fokus ngeblog pakai web pribadi, karena target saya 15 juta/bulan ahir desember 2020, jadi harus bener-bener fokus.

Yaudah, mungkin ini adalah jalan terbaik, agar semuanya bisa legowo dan semuanya bisa berjalan dengan maksimal.

Hari ini Jumlat 10 Juli 2020, kerjaan utama saya

  • Bikin rapport untuk murid2 saya
  • Ngurus legalisir KTP dan KK
  • Bikin video tutorial fb ads untuk bonus investor

Berarti FIX, sampai tercapai target penghasilan bersih 15 juta/bulan, gak usah buka JASA, gak usah Buka Investor, karena paling-paling juga gak kegarap, malah kasian yang pesen. kasian juga blog jadi gak keurus.