Tutorial Beli Backlink di Rajabacklink.com

  • by

Saya baru paham dan membuktikan kalau guest post bisa meningkatkan ranking masih beberapa hari ini, karena saya memang mencoba untuk beli backlink. dan memantau rangking setelah di kasih backlink.

Oleh karena itu saya sendiri berencana untuk melakukan campaign link building untuk kedepanya, agar bisa mencapai salah satu goal saya yaitu untuk “memahami SEO Offpage luar dalam” dan bisa setidaknya lebih dekat untu bisa menyamai bhwqueen.

Untuk membeli backlink anda bisa membelinya di link market ads.id atau bisa juga di rajabacklink.com, namun untuk saat ini saya akan membahas beli backlink di rajabacklink.

Disclaimer : ini hanya pemikiran saya saja, jadi bisa jadi ini salah. dan jika anda mengikuti cara saya maka take it as your own risk ya…dan kalo anda punya pendapat anda sendiri, jangan nyela ataupun ngehina. karena setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. .. plis jangan toxic.

Ok, yuk mari lanjut…

Menganalisa Kualitas Website

Hal pertama yang harus anda lakukan jika ingin membeli guest post adalah anda harus memastikan bahwa website yang ingin anda beli link nya harus berkualitas

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengukur kualitas backlink, dan menurut saya sendiri kualitas website itu dilihat dari

  • Umur website
  • Traffic website
  • Perbandingan antara backlink dan reffering domain yang normal
  • Kebanyakan Bakclink kontekstual
  • Kebanyakan Backlink dofollow
  • Memiliki setidaknya 20 reffering domain dengan DR diatas 50 (dofollow)
  • Anchor text tidak spammy

lalu bagaimana dengan DA PA? kok tidak masuk kriteria?

Ya, saya tidak menggunakan DA PA untuk acuan, karena DA PA kadang kurang relevan. jadi saran saya untuk DA PA, just take it as a grain of salt.

Tool yang digunakan untuk cek kualitas Website

Untuk menganalisa kualitas situs, anda harus menggunakan tool ya, dan tool yang saya gunakan adalah

Ahref backlink Checker

Ahref digunakan untuk ngecek kualitas backlink, kualitas reffering domain, perbandingan jumlah backlink dan reffering domain, dan juga anchor text serta apakah links nya dofollow atau nofollow.

Menurut saya ini adalah tool yang terpenting, berikut ini contoh domain yang bagus untuk guest post, dan gilanya lagi di rajabacklink harga link nya cuma 50 ribuan, murah banget kan…

Seoquake extension

Seoquake ini digunakan untuk, cek umur website, cek jumlah indexed page, kalo saya sih yang penting umurnya lebih dari 1 tahun ya. dan indexed page jangan kecil-kecil kalo bisa, untuk traffic dari seoquake ini jangan terlalu dipikirkan, karena itu adalah perkiraan traffic US, dan perkiraan biasanya juga jauh dari aslinya

atau jika anda mau repot, anda bisa mengecek trafficnya menggunakan Semrush, bener sih perkiraan trafficnya jauh lebih rendah dari realnya, namun kita bisa melihat traffic website seperti apa

Ubersuggest Extension

ini digunakan untuk cek perkiraan traffic website, namun perkiraan ini jauh dari real traffic ya, bisa jadi traffic asli 10-20 kali lipat dari yang tertera di ubersuggest.

kalo saya sih yang penting jangan 0 lah trafficnya, karena menurut sebuah study test yang dilakukan matt diggity, backlink dari domain bertraffic bisa meningkatkan meminimalisir kegagalan campaign link building hingga 1% (seingat saya sih, Cmiww, cek ja studynya di link diatas)

trus selanjutnya bagaimana, kan katanya tutorial beli backlink di rajabacklink?

sabar, kalo masalah cara belinya sih ente bisa cek tutorialnya di raja backlink, jadi percuma ane jelasin disini.

Disini ane cuma akan njelasin gimana biar dapet backlink yang bagus dengan budget minim

Harga Murah Belum Tentu Jelek, Harga Tinggi Belum tentu Bagus

saya sebenarnya sih agak bingung dengan sistem penentuan harga oleh raja backlink, sebenarnya yang dijadikan acuan apa sih.

kok kadang ada website bagus harganya murah. dan kadang ada website kualitasnya kurang bagus tapi dapet harga lebih tinggi. ?

salah satu backlink dengan kualitas bagus dan murah adalah website talkactive.id, dengan harga hanya 50 ribuan kita bisa dapet backlink dari website bagus. (menurut standar saya)

dan ada juga website dengan metrik jelek tapi harganya diatas 50.000. tapi saya ndak akan memberi contoh ya, karen itu membunuh pasaran orang, wkwkwk

mungkin nanti akan saya list sekalian domain yang bagus di raja backlink yang bisa untuk guest post.